Ada Sidang Ahok, Jalan Gajah Mada Macet Parah

Selasa, 27 Desember 2016 - 10:11 WIB
Ada Sidang Ahok, Jalan Gajah Mada Macet Parah
Ada Sidang Ahok, Jalan Gajah Mada Macet Parah
A A A
JAKARTA - Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat macet parah lantaran banyaknya massa yang mengawal sidang dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok). Selain itu, polisi juga tak melakukan pengalihan arus lalu lintas di dekat PN Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan, massa pengawal sidang Ahok itu tumpah ruah di Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat. Mereka memenuhi hampir di semua lajur Jalan Gajah Mada. Arus lalu lintas dari arah Monas menuju Glodok dan Kota Tua pun tampak tersendat.

Apalagi, polisi yang mengawal jalannya persidangan tersebut tampak tak melakukan pengalihan arus lalu lintas di Jalan Gajah Mada. Alhasil, kendaraan pun tumplek semua di Jalan Gajah Mada dari arah Monas.

Di jalanan kecil samping PM Jakarta Utara yang biasa dipakai untuk jalur alternatif, khususnya motor pun tampak ditutup polisi.

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk, dari arah Glodok menuju Monas tampak ramai lancar. Polisi juga tampak berjaga dan mengatur arus lalu lintas apabila terjadi kepadatan di Jalan Hayam Wuruk. Selain polisi, tampak pula anggota Dishub DKI Jakarta yang turut membantu pengaturan arus lalu lintas.

Sedang ratusan massa pembakaran Ahok masih tampak melakukan orasinya di depan PN Jakarta Utara. Mereka menuntut agar Ahok segera dipenjarakan agar umat muslim merasa tenang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)