Jelang Sidang Ahok, Djarot Berdoa Supaya Hukum Betul-betul Adil

Sabtu, 10 Desember 2016 - 00:33 WIB
Jelang Sidang Ahok, Djarot Berdoa Supaya Hukum Betul-betul Adil
Jelang Sidang Ahok, Djarot Berdoa Supaya Hukum Betul-betul Adil
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta agar masyarakat mendoakan pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan menghadapi sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut).

Sidang perdana kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka Ahok akan digelar pada Selasa 13 Desember 2016. Djarot juga meminta, agar pasangannya itu mendapatkan keadilan.

"Demi Jakarta yang lebih baik dan untuk memenuhi aspirasi warga, kami doakan supaya hukum kita betul-betul berkeadilan," kata Djarot saat berkampanye di Koja, Jakarta Utara, Jumat 9 Desember 2016.

Ahok bersama dirinya, kata Djarot, mempunyai perhatian khusus terhadap pembangunan sarana ibadah.

"Saya bersama Cagub, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memiliki perhatian yang cukup besar terhadap perkembangan Islam di Jakarta. Itu kami buktikan juga dengan dibangunnya Masjid Raya di Jalan Daan Mogot yang telah mencapai 60% dengan anggaran sebesar Rp170 miliar," katanya.

Selain itu, dia juga mengklaim, pemberangusan lokalisasi Kali Jodoh sebagai Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) sebagai perhatiannya kepada masyarakat.

"Kami ubah tempat-tempat yang memang banyak mudaratnya menjadi bermanfaat untuk warga. Itu sudah kami lakukan," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6145 seconds (0.1#10.140)