Alasan Novi Amalia Teriak di Tebet

Jum'at, 09 Desember 2016 - 21:09 WIB
Alasan Novi Amalia Teriak di Tebet
Alasan Novi Amalia Teriak di Tebet
A A A
JAKARTA - Novi Amalia, model majalah dewas mengaku telah sadar setelah disuruh ganti pakaiannya oleh petugas panti sosial Bina Insan Daya 1, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat siang tadi. Setelah sebelumnya Novi sempat depresi dengan kejadian itu, hingga akhirnya diamankan petugas Pelayan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Jakarta Selatan.

Novi mengaku, nekat berteriak di Jalan Tebet Barat V, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis 8 Desember 2016 itu karena dipaksa oleh empat temannya untuk masuk ke dalam mobil dan indekos. Karena menolak, Novi kemudian berteriak meminta tolong.

Di malam itu, Novi mengaku, dirinya sudah seharian suntuk berada di luar. Salah seorang rekan prianya, menjemput dari indekos di kawasan Tebet untuk nongkrong di beberapa kafe. Di situlah dia kemudian dikenalkan oleh beberapa rekannya, termasuk menenggak beberapa minuman beralkohol.

"Tapi saya enggak mabuk. Masih sadar, buktinya masih ingat kejadian itu," kilahnya saat berbincang dengan KORAN SINDO, Jumat (9/12/2016).

Sembari menjelaskan dirinya berkeliling di sejumlah pub di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Terkait keberadaan di Panti Bina Insan, Novi telah menghubungi pengacaranya.

Dia mengaku, masih trauma dengan beberapa kejadian sebelumnya. Karena itu, dia pun telah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

Termasuk soal dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh empat teman prianya itu. Novi akan berkonsultasi sebelum melanjutkan perkara ini ke ranah hukum. "Kami pikirkan dahulu," tuturnya.

Mengenai soal pekerjaannya, Novi mengaku, masih aktif sebagai model majalah dewasa. Sesekali dirinya ikut model private dengan sejumlah photographer. Dari keseharian itu, Novi mengaku kebutuhannya tinggal di Jakarta cukup terpenuhi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)