Rekam Jejak Tingkah Aneh si Cantik Novi Amalia

Jum'at, 09 Desember 2016 - 05:20 WIB
Rekam Jejak Tingkah Aneh si Cantik Novi Amalia
Rekam Jejak Tingkah Aneh si Cantik Novi Amalia
A A A
JAKARTA - Novi Amalia nama model cantik asal Medan ini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Novi Amalia beberapa kali harus berurusan dengan kepolisian karena ulahnya yang kerap bertingkah aneh.

Berdasarkan catatan SINDOnews, pertama kali nama Novi Amalia dikenal publik terkait kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, pada Oktober 2012 silam. Novi yang mengendarai mobil Honda Jazz dengan nopol B 1864 POP saat itu menabrak tujuh orang, dua di antaranya merupakan anggota polisi.

Ketika diamankan petugas kepolisian, Novi hanya mengenakan pakaian dalam saja di mobil tersebut. Sejak kejadian ini nama Novi dikenal masyarakat.

Pada 1 Juli 2013, Novi Amalia kembali membuat publik terhenyak. Model cantik yang kerap menghiasi beberapa majalah dewasa mengamuk saat diboncengi ojek sepeda motor di wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

Novi pun sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Usai menjalani perawatan di RSKO Cibubur, si cantik kembali berulah pada 18 November 2013.

Salah seorang sopir taksi mengantar Novi ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Novi diantar oleh sopir taksi setelah 30 menit di dalam taksi tak juga menanyakan tujuan.(Baca: Novi Nyaris Bugil di Kantor Polisi)
Rekam Jejak Tingkah Aneh si Cantik Novi Amalia


Sopir taksi bernama Heri Sukmawan pun memilih mengantarkan Novi ke Polsek Menteng. Heri saat itu menuturkan, sesampainya di Polsek Menteng, Novi mengamuk dan nyaris saja membuka pakaian. Polisi pun mau tak mau memborgol tangan Novi.

Pada 7 Januari 2014, Novi Amalia dijatuhi vonis Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat enam bulan tanpa masa tahanan dan satu tahun masa percobaan. Novi terbukti melanggar Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.(Baca: Model Majalah Dewasa Divonis 6 Bulan Tanpa Penahanan)
Rekam Jejak Tingkah Aneh si Cantik Novi Amalia


Saat itu kepada wartawan Novi mengaku gembira dengan putusan hakim yang lebih ringan dari tuntutan jaksa. Novi pun mengatakan, takut mengemudikan mobil sendiri. Seandainya menggunakan mobil Novi akan membawa sopir.(Baca: Novi Amelia Bahagia Divonis 6 bulan)
Rekam Jejak Tingkah Aneh si Cantik Novi Amalia


Terbaru, pada Kamis, 8 Desember 2016 kemarin sore, Novi berteriak tak karuan di Jalan Tebet Barat V, Jakarta Selatan. Novi pun diamankan petugas Polsek Tebet. Selanjutnya, wanita cantik ini diserahkan ke petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.(Baca: Teriak Tak Karuan, Model Cantik Novi Amalia Diamankan Polisi)
Rekam Jejak Tingkah Aneh si Cantik Novi Amalia


Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keluarga maupun pengacara Novi Amalia perihal musabab Novi Amalia berteriak tak karuan di Tebet, Jakarta Selatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)