Teriak Tak Karuan, Model Cantik Novi Amalia Diamankan Polisi

Kamis, 08 Desember 2016 - 23:03 WIB
Teriak Tak Karuan, Model Cantik Novi Amalia Diamankan Polisi
Teriak Tak Karuan, Model Cantik Novi Amalia Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Artis cantik Novi Amalia diamankan petugas Polsek Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/12/2016) sore tadi. Model seksi ini terpaksa diamankan karena mengamuk di Jalan Tebet Barat V, Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, pada Kamis sore tadi pukul 17.00 WIB, polisi menerima laporan adanya seorang perempuan yang berteriak-teriak tak karuan di jalanan. Saat itu, wanita tersebut baru saja turun dari dalam taksi.

Menurut Nurdin, warga sekitar yang hendaka menenangkan wanita tersebut justru dimarahi."Ketika kami datang ke TKP, ternyata wanita yang mengamuk tersebut ialah Novi Amalia. Agar tak membuat keresahan Novi Amalia terpaksa kami amankan," kata Nurdin kepada wartawan sore tadi.

Nurdin menduga, model cantik tersebut mengalami depresi sehingga mengamuk di jalanan. Saat diperiksa, polisi tak menemukan adanya indikasi penggunaan narkoba pada Novi.

"Di Mapolsek pun Novi terus mengamuk. Kami akhirnya menghubungi petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta," ujarnya. Nurdin menuturkan, petugas P3S telah membawa Novi ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)