Ribuan Pelari Ikuti BRI RUN 2016

Minggu, 04 Desember 2016 - 09:00 WIB
Ribuan Pelari Ikuti BRI RUN 2016
Ribuan Pelari Ikuti BRI RUN 2016
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk menggelar event lari bersakala nasional bertajuk BRI RUN 2016 dengan tema digital. Sebanyak 5.000 pelari mengikuti event ini juga diselenggarakan untuk merayakan hari jadi Bank BRI ke-121 yang akan jatuh pada 16 Desember 2016.

Diselenggarakan pada Minggu, (04/12/2016), ajang yang diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat dengan gratis ini bertempat di Plaza Selatan Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sebanyak 5.000 pelari menempuh jarak 5 km (5K) dan 10 km (10K).

Menteri BUMN Rini M Soemarno, Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso dan Wakil Komisaris Utama Bank BRI Gatot Trihargo, serta jajaran Direksi dan Komisaris Bank BRI lainnya pun antusias mengikuti event lari tersebut.

"Event ini dirancang sebagai komitmen Bank BRI untuk mendukung dunia olahraga di Tanah Air, khususnya di cabang olahraga lari. Kami selalu mendukung kegiatan yang mendukung budaya hidup sehat di masyarakat, apalagi BRI RUN ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi Bank BRI ke-121. Kami ingin masyarakat merasakan perayaan, keseruan serta kebahagiaan hari jadi Bank BRI sehingga mampu menciptakan engagement antara Bank BRI dengan nasabahnya," kata Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso.

Menurut Hari, dengan mengusung tema digital, event BRI RUN menjadi semakin seru karena para pelari bisa berbagi catatan rekor lari mereka di media sosial. Bank BRI ingin membuat paradigma digital mentality semakin mewabah di masyarakat.

"Salah satunya dengan menyatukan ide lari dan melengkapinya dengan aplikasi BRI RUN. Aplikasi BRI RUN sendiri bisa di-download melalui smartphone para pelari," ujar Hari.

Aplikasi BRI RUN memiliki beberapa sub aplikasi, di antaranya BRI RUN Route, BRI RUN Quiz, BRI RUN Trax dan Selfie Competition. Animo dan antusiasme yang tinggi ditunjukkan oleh masyarakat terkait event BRIRUN ini. Hal ini terbukti dalam waktu kurang dari 2x24 jam sejak pendaftaran online, kuota peserta langsung penuh dan terpaksa ditutup.(Baca: Rayakan HUT Ke-121, Bank BRI Gelar BRI RUN 2016)

"Dengan kegiatan BRI RUN ini kami harap dapat membangkitkan kegairahan masyarakat untuk hidup sehat. Sehat fisik dan mental dengan mengikuti BRI RUN dan sehat finansial dengan memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan dari Bank BRI," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7361 seconds (0.1#10.140)