Organda Depok Tak Larang PO Bus Angkut Demonstran 212

Jum'at, 25 November 2016 - 15:15 WIB
Organda Depok Tak Larang PO Bus Angkut Demonstran 212
Organda Depok Tak Larang PO Bus Angkut Demonstran 212
A A A
JAKARTA - Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) Depok‎ tidak melarang pengelola bus untuk mengangkut masyarakat yang ingin melakukan Aksi Bela Islam III di Jakarta pada Jumat 2 Desember 2016 mendatang.

Pasalnya, sejauh ini tidak ada instruksi dari pihak kepolisian maupun Dinas Perhubungan setempat untuk melarang pengusaha bus mengangkut masyarakat yang ingin ikut serta dalam aksi tersebut.

Sekretaris Organda Depok Muhammad Hasyim‎ mengatakan, Organda Depok sudah menyebarkan pemberitahuan kepada perusahaan otobus (PO) untuk melaporkan ke pihaknya apabila ada pesanan masyarakat Depok yang ingin ikut serta dalam Aksi Bela Islam III di Jakarta pada 2 Desember 2016.

"Kita tidak melarang, karena mengangkut atau tidak itu hak pengusaha bus," kata Hasyim kepada Sindonews, Jumat (25/11/2016).

Hasyim menuturkan, sejauh ini pun Organda Depok tidak menerima pemberitahuan dari pihak kepolisian untuk melarang mengangkut masyarakat yang ingin ikut Aksi Bela Islam III mendatang. "Belum ada larangan dari pihak kepolisian," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7620 seconds (0.1#10.140)