Perindo Bantu Korban Kebakaran Kapuk Muara

Kamis, 24 November 2016 - 19:21 WIB
Perindo Bantu Korban...
Perindo Bantu Korban Kebakaran Kapuk Muara
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta kembali memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kapuk Muara RT 15 dan 16 RW 04, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengatakan, Perindo kembali memberikan bantuan untuk para korban kebakaran, karena bantuan sebelumnya dirasa belum cukup. "Hati kami tergerak, merasakan keprihatinan begitu mendalam. Ini cukup mencengangkan, apalagi bantuan yang ada dirasa cukup kurang," kata Sahrianta Tarigan di lokasi, Kamis (24/11/2016).

Sahrianta mengungkapkan, Perindo berkomitmen dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan. Tak hanya kepada korban kebakaran dan banjir, sejumlah masyarakat tak mampu dibantu melalui berbagai program seperti memberi bantuan usaha kerja maupun kesehatan.

Di kawasan yang terkena kebakaran ini, lanjut Sahrianta, kehidupan warga jauh dari sejahtera. Anak-anak banyak yang tak bisa sekolah lantaran sejumlah seragamnya ikut terbakar. "Karena itu, terkait kondisi ini, kami memberikan bantuan berupa mi instan dan pakaian sekolah untuk anak-anak korban kebakaran," ungkap Sahrianta.

Ketua RT 15/04 Waluyo mengatakan bantuan yang diberikan Perindo sangatlah berarti. Apalagi selama ini bantuan yang ada dirasa cukup kurang, termasuk soal seragam sekolah. "Kami sangat senang. Apalagi seragam sangat dibutuhkan anak-anak," ucapnya.

Sebelumnya kebakaran hebat melanda kawasan tersebut pada Kamis, 17 November 2016 lalu. Sebanyak 214 bangunan yang dihuni oleh 714 jiwa dari 211 Kepala Keluarga ludes dilalap si jago merah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1458 seconds (0.1#10.140)