Polisi Masih Dalami Dalang Kerusuhan Demo 4 November

Senin, 21 November 2016 - 18:10 WIB
Polisi Masih Dalami Dalang Kerusuhan Demo 4 November
Polisi Masih Dalami Dalang Kerusuhan Demo 4 November
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini belum menemukan siapa dalang di balik kerusuhan demo 4 November lalu. Saat ini, polisi masih melakukan konstruksi hukum dan mencari benang merah kerusuhan tersebut.

"Masih kami dalami komandonya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Awi Setiyono pada wartawan, Senin (21/11/2016).

Menurutnya, dalam menyelidiki kasus kerusuhan demo 4 November tersebut, polisi masih mengkonstruksikan hukumnya. Siapa yang berbuat apa, menggunakan apa, dan semacamnya.

Polisi pun tengah mencari fakta-fakta hukum dalam kasus kerusuhan demi 4 November kemarin itu. "Kami semua harus teliti agar jelas. Harus ada benang merahnya dahulu sehingga jelas siapa yang memberi komando, dan itu yang sedang kami cari," tuturnya. (Baca: Habib Rizieq Anggap Jokowi Penyebab Jatuhnya Korban Demo 4 November)

Awi menambahkan, dalam menyelidiki kasus kerusuhan itu, polisi tak mencampur adukan persoalan hukum dengan politik. Sebab, dalam menegakan hukum, polisi berpegang pada fakta-fakta hukum yang ada.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)