Ricuh Demo 4 November, Polisi Terus Bidik Kader HMI

Rabu, 09 November 2016 - 16:59 WIB
Ricuh Demo 4 November, Polisi Terus Bidik Kader HMI
Ricuh Demo 4 November, Polisi Terus Bidik Kader HMI
A A A
JAKARTA - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kericuhan yang diduga dilakukan kader HMI dan melukai sejumlah polisi. Tak menutup kemungkinan ada kader HMI yang akan dijadikan tersangka dalam kericuhan dengan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, sampai saat ini penyidik masih mendalami siapa pelaku yang menusukan bambu kepada petugas. Begitu juga yang melakukan pelemparan dan provokasi pertama kali. (Baca: Polda Metro Jaya Tangkap Empat Kader HMI)

"Satu persatu kita masih dalami keterlibatannya, nanti kita bisa buktikan dari rekaman CCTV siapa Berbuat apa melakukan apa itu akan terlihat dari pemeriksaan digital forensik. Tapi spesifik Siapa yang melakukan penusukan itu yang belum kita temukan," katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (9/11/2016).

Tidak menutup kemunginan, lanjutnya, akan ada tersangka lain selain lima orang yang telah ditetapkan. "Karena banyak sebenarnya rekan-rekan tersangka ini potensi untuk menjadi tersangka. Saat ini kita masih lakukan identifikasi," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)
pixels