Isap Ganja di Kantor Pemkab Tangerang, Siswa SMK Ditangkap

Selasa, 08 November 2016 - 00:05 WIB
Isap Ganja di Kantor Pemkab Tangerang, Siswa SMK Ditangkap
Isap Ganja di Kantor Pemkab Tangerang, Siswa SMK Ditangkap
A A A
TANGERANG - Seorang pelajar SMK berinisial HG (17) ditangkap petugas Polsek Tigaraksa karena kedapatan mengisap ganja. HG sangat nekat lantaran mengonsumsi daun memabukkan tersebut di lapangan depan Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil, Pemkab Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto menjelaskan, petugas yang melakukan penjagaan di area Pemkab Tangerang curiga melihat pelaku duduk sendiri di lapangan tersebut pada Minggu, 6 November 2016 lalu. Saat didatangi, gelagat HG terlihat dalam keadaan mabuk.

"Setelah diperiksa ternyata HG baru saja mengisap ganja dengan barang bukti dua linting ganja," ujar Agus kepada wartawan, Senin, 7 November 2016 kemarin. Agus menuturkan, hasil pengembangan petugas kembali menemukan 12 bungkus daun ganja saat menggeledah rumah pelaku di Kampung Caringin, Balajara, Kabupaten Tangerang.

"Daun haram itu disembunyikan di atas lemari kamar pelaku. HG juga mengedarkan ganja tersebut," tuturnya.

Sementara itu HG mengaku, membeli 12 bungkus ganja seharga Rp350.000."Ganja itu dijual lagi Rp50.000/bungkus. Jadi kalau terjual semua bisa untung Rp600.000," ucap HG di Mapolsek Tigaraksa.

HG mengatakan, mendapatkan ganja tersebut dari seseorang berinisial E. Kini polisi melakukan pemburuan terhadap E yang telah diketahui lokasi persembunyiannya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)