20 Perwakilan Pendemo Siap Diterima di Istana

Jum'at, 04 November 2016 - 17:31 WIB
20 Perwakilan Pendemo...
20 Perwakilan Pendemo Siap Diterima di Istana
A A A
JAKARTA - Para pengunjuk rasa aksi 'Bela Islam II' rencananya akan mengirimkan delegasinya untuk menyampaikan petisi terkait aspirasi mereka terhadap pemerintah. Setidaknya, sekitar 10 hingga 20 orang perwakilan pendemo akan diterima perwakilan Istana.

Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, dirinya dan beberapa menteri Kabinet Kerja yang akan menerima dan menemui para delegasi tersebut untuk mendengarkan aspirasi yang mereka akan sampaikan. Sejauh ini, dirinya juga belum mengetahui bagaimana arah pembicaraan para pendemo nantinya.

"Tentu kami tidak tau, saya tidak tahu seperti apa. Kami bersiap diri untuk menerima delegasi mereka. Isinya apa tentu kita harus bersabar menunggu," ujarnya di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Namun dipastikan, pemerintah akan menerima para pendemo tersebut dengan baik serta mendengarkan aspirasi yang mereka sampaikan. Saat ini, para menteri yang diminta mewakili pemerintah masih melakukan rapat tertutup di Istana Wakil Presiden RI.

"‎Jamnya kita masih belum tau. Jadi kita tunggulah. Orangnya jumlahnya pun saya belum tau. Ya mungkin sekitar 10-20 orang ya. Sekitar itu," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)