Besok, Ustaz Arifin Ilham Pastikan Ikut Demo

Kamis, 03 November 2016 - 12:23 WIB
Besok, Ustaz Arifin Ilham Pastikan Ikut Demo
Besok, Ustaz Arifin Ilham Pastikan Ikut Demo
A A A
JAKARTA - Ustaz kondang M Arifin Ilham mengaku akan ikut dalam aksi demo 4 November besok. Dia ikut untuk sama-sama menyuarakan agar penista Alquran itu, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Ustaz Arifin Ilham mengatakan, kalau aksi demo yang akan digelar pada 4 November esok itu, massa hendak menyuarakan agar penegak hukum mengambil tindakan tegas pada penista Al Quran. Aksi demo itu pun dilakukan dengan cara damai, bukan mengedepankan cara-cara anarkis yang mengganggu masyarakat bukan pendemo.

"Kita harapkan ada kekuatan untuk bertindak tegas (dari aparat), menindak penista Alquran, kalau itu terjadi selesai masalahnya. Itu saja masalahnya," ujarnya pada wartawan, Kamis (3/11/2016).

Menurutnya, dia akan ikut bersama massa melakukan aksi demo tersebut. Adapun niat yang dibawanya itu pun sama dengan pendemo semuanya, yakni meminta agar aparat penegak hukum menindak tegas penista Alquran.

Maka itu, tambah Arifin, apabila ada pihak tertentu yang melakukan aksi provokator dan menghasut untuk berbuat anarkis saat demo itu berlangsung, dia pun meminta pula pada polisi untuk menangkapnya. (Baca: Resmi, MUI Menyatakan Ahok Lakukan Penistaan Agama)

"Insyaallah besok damai. Ini bukan aksi anti etnis dan anti perbedaan agama. Yang turun semua ulama ahli sunnahwaljamaah, yang datang semua orang mukmin, dan yang jaga juga polisi soleh semua. Insyaallah damai," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)