Merasa Ditipu Aa Gatot, Reza Artamevia di BAP Polisi

Senin, 17 Oktober 2016 - 19:03 WIB
Merasa Ditipu Aa Gatot, Reza Artamevia di BAP Polisi
Merasa Ditipu Aa Gatot, Reza Artamevia di BAP Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi memanggil artis Reza Artamevia ke Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan yang dilakukan Gatot Brajamustri alias Aa Gatot terhadapnya. Keterangan Reza pun akan dituangkan ke BAP kasus penipuan tersebut.

Reza mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (17/10/2016) siang. Dia datang ditemani anak keduanya, Aaliya Massaid dan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah.

Reza yang datang menenakan kemeja hitam dan kacamata hitam itu datang untuk menjalani pemeriksaan atas kasus penipuan Aa Gatot terhadapnya.

Reza menerangkan, selama ini, dia mengaku tertipu dengan Aa Gatot terkait penggunaan Aspat selama dia berada di Padepokan Aa Gatot. Aa Gatot mengaku jika Aspat yang diberikan padanya merupakan vitamin dan medium komunikasi dengan jin.

Namun, kata Reza, berdasarkan penelitian BNN, Aspat yang ditemukan dikediaman Aa Gatot itu merupakan narkoba jenis sabu. Maka itu, dia pun melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 7 Oktober 2016 lalu.

Kini, Reza pun akan dimintai keterangannya akan kasus tersebut. "Nanti mau sekalian BAP juga," katanya sambil berjalan masuk ke Polda Metro Jaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)