Bernyalinya Warga Tangsel Hanya Ingin Lihat Gedung Tua Dirobohkan

Minggu, 16 Oktober 2016 - 02:34 WIB
Bernyalinya Warga Tangsel...
Bernyalinya Warga Tangsel Hanya Ingin Lihat Gedung Tua Dirobohkan
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga di sekitar Gedung Bank Panin di Bintaro Sektor 7, Kota Tangerang Selatan sangat bernyali. Mereka nekat menonton proses perobohan gedung tersebut dengan jarak sangat dekat pada Minggu (16/10/2016) dini hari.

Pantauan SINDOnews, puluhan warga tampak menonton di dekat crane yang menghantarkan pasir untuk disimpan di atas gedung agar dapat membebani bangunan itu hingga roboh. Selain berada di dekat crane, penonton juga didapati bergerombol berada di atas flyover di depan gedung tersebut .

Ada yang sambil memadu kasih membawa pasangannya. Ada pula yang memang bergerombol dengan sengaja menunggu momen runtuhnya gedung yang sempat roboh pada Juni 2016 lalu itu. "Takut sih, tapi katanya kan enggak sampai sini kalau pun roboh. Saya sudah tahu enggak mungkin jatuhnya miring," ujar Wahyudin salah seorang pemuda bersama temannya menonton dari atas flyover.

Lain halnya dengan Wahyudin, Ira warga Ciputat mengaku memang sengaja membawa kekasihnya ke lokasi. "Habis bingung mau ke mana, saya tahu di sini lagi mau ada pembongkaran gedung. Ya saya ajak saja cowok saya, enak ramai enggak bete," tuturnya.

Hingga kini masih tampak perugas dari Polres Kota Tangsel berjaga-jaga di lokasi. Bahkan sebuah mobil ambulans pun ikut disiagakan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9006 seconds (0.1#10.140)