Warga Antusias Saksikan Perobohan Gedung di Bintaro

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 01:47 WIB
Warga Antusias Saksikan Perobohan Gedung di Bintaro
Warga Antusias Saksikan Perobohan Gedung di Bintaro
A A A
TANGERANG SELATAN - Perobohan gedung milik Bank Panin di Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan dilakukan Sabtu (15/10/2016) dini hari ini. Warga yang mengetahui hal itu antusias menyaksikannya dengan berdatangan ke lokasi.

Petugas yang berada di lokasi juga sudah mengimbau warga untuk tidak mendekat selama proses perobohan gedung berlangsung. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Menurut salah seorang warga, Angga, ia sengaja melihat perobohan gedung karena penasaran. "Penasaran saja pengen melihat, kayaknya seru," ujarnya.

Gedung tersebut sebelumnya sempat menghebohkan warga karena dikira akan roboh. Namun, ternyata memang ada tukang bangunan yang ditugaskan untuk merobohkannya secara manual. Lantaran berbahaya, perobohan gedung ditunda hingga akhirnya dilakukan pada Sabtu dini hari ini.

Perobohan dilakukan PT Wahana Infonusa yang diawali dengan penutupan dan penutupan arus lalu lintas pada area seluas radius 500 meter dari lokasi gedung.

Tim Ahli Bangunan dan Gedung dari Kota Tangsel dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ikut memantau perobohan gedung ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)