Diwaspadai Timses Anies-Sandi, Eko: Sah Saja Annisa Bantu Agus

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 16:22 WIB
Diwaspadai Timses Anies-Sandi,...
Diwaspadai Timses Anies-Sandi, Eko: Sah Saja Annisa Bantu Agus
A A A
JAKARTA - Tim pemanangan pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tidak hanya mengerahkan sejumlah artis, tapi juga mantan model sekaligus pemenang gadis sampul 1997. Model cantik itu adalah Annisa Pohan.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo menganggap hal itu wajar. Karena, Annisa adalah istri dari Agus yang juga cagub DKI Jakarta 2017.

"Kalau nanti turun Annisa Pohan sah saja. Istri Anies-Sandy juga ikut. Memang harus begitu, istri mensupport keberadaan suami. Hebatnya seorang suami pun karena ada istri yang hebat," kata Eko di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Selain Annisa, kata Eko, Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengerahkan kadernya yang dahulu berprofesi sebagai publik figur, seperti Desy Ratnasari, Primus Yustisio, dan Anang Hermansyah untuk mengkampanyekan Agus-Sylvi agar menang di Pilgub DKI 2017. Bahkan, ada juga dari mantan aktivis dan mantan menteri yang bakal diturunkan.

Pria yang akrab disapa Eko Patrio ini mengaku optimis, kalau pasangan Agus-Sylvi itu akan memenangkan Pilgub DKI. Karena, memiliki latar belakang baik di bidang birokrasi. Paslon Koalisi Cikeas itu juga mendapatkan kepopularitasan di kalangan pemilih pemula, anak muda, dan wong cilik meski baru masuk di kancah politik.

"Mas Agus juga muda, segar, pendidikan bagus, dan tak hanya fisiknya yang ok. Dia punya pendidikan baik, leadership-nya, smart kepintarannya ada jaminan, dia dapat penghargaan dari dalam dan luar negeri," tuturnya. (Baca: Artis di Pusaran Pasangan Agus-Sylvi)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)