Banjir Parah, Sepeda Motor Diperbolehkan Masuk Tol JORR

Selasa, 04 Oktober 2016 - 15:48 WIB
Banjir Parah, Sepeda Motor Diperbolehkan Masuk Tol JORR
Banjir Parah, Sepeda Motor Diperbolehkan Masuk Tol JORR
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur beberapa kawasan di Jakarta Selatan membuat sejumlah jalan langsung tergenang. Jalan TB Simatupang, tepatnya di depan Gedung Nestle yang tergenang hingga 60 cm membuat polisi mengarahkan pengendara sepeda motor untuk masuk jalan tol JORR.

Pantauan TMC Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016) di depan Gandaria City terdapat genangan setinggi 40 cm. Begitu juga di dekat pasar Ciputat, kendati hanya sekitar 15 cm namun membuat pengendara harus berhati-hati untuk melintas.

Sedangkan di Pasar Buncit ketinggian air mencapai 60 cm. Pengendara disarankan untuk mencari jalan alternatif karena sejumlah motor yang nekat melintas mengalami mati mesin.

Di jalan Kemang Raya juga terdapat genangan setinggi 30 cm, tepatnya di depan KFC Kemang. Sementara di Jalan H. Nawi yang ke arah ITC Fatmawati tergenang hingga selutut orang dewasa. KOndisi ini disebabkan meluapnya Kali Krukut di sekitar Kemang.

Kemudian di Jalan TB Simatupang tepatnya di depan Gedung Nestle terdapat genangan sekitar 50-60 cm. Sepeda motor yang akan melintas akhirnya diarahkan untuk masuk ke jalan tol JORR.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9353 seconds (0.1#10.140)