Jessica Bantah Mirna Berikan Nasehat Soal Patrick

Rabu, 28 September 2016 - 20:45 WIB
Jessica Bantah Mirna Berikan Nasehat Soal Patrick
Jessica Bantah Mirna Berikan Nasehat Soal Patrick
A A A
JAKARTA - Terdakwa Jessica Kumala Wongso menegaskan, dirinya tidak pernah mendapatkan nasehat dari Wayan Mirna Salihin soal mantan pacarnya, Patrick O'Connor sewaktu di Australia.

"Saya cuma bilang 'gue lagi deket nih sama satu orang. Orangnya baik, tapi enggak tahu sih lihat aja nanti'. Terus waktu saya ulang tahun juga cerita katanya dia nyiapin sesuatu," ujar Jessica di PN Jakpus, Rabu (28/9/2016).

Meski sempat bercerita kepada Mirna, Jessica menyatakan tidak pernah menyebutkan nama Patrick, yang saat itu belum berstatus sebagai pacarnya. "Enggak (menyebutkan nama Patrick). Mirna pun enggak akan kenal," tambahnya.

Sementara itu, Jaksa penuntut umum Shandy Handika kemudian menyinggung berita acara pemeriksaan (BAP) suami Mirna, Arief Soemarko, yang menyebut nama Patrick.

"Bagaimana Arief bisa menyebut nama Patrick kalau Anda tidak pernah menceritakan ke Mirna?" tanya Shandy.

Jessica tidak mengetahui bagaimana Arief bisa mengetahui nama Patrick. Ia hanya menceritakan nama Patrick kepada teman-teman dan rekan kerjanya di Australia.

"Ya itu pertanyaan buat Arief dong. Yang jelas, saya tidak pernah mengatakan nama Patrick ke dia (Mirna). Saya enggak pernah dinasehatin karena saya enggak pernah curhat," tegas Jessica.

Ia juga enggan menjelaskan siapa saja teman dan rekan kerjanya yang mengetahui nama Patrick, meskipun Shandy menanyakannya. "Saya tidak mau menyebutkan. Saya tidak mau membawa-bawa nama mereka di pengadilan," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)