Rizal Ramli: Luhut Jangan Mau Diajak Masuk Lumpur oleh Ahok

Sabtu, 17 September 2016 - 20:37 WIB
Rizal Ramli: Luhut Jangan Mau Diajak Masuk Lumpur oleh Ahok
Rizal Ramli: Luhut Jangan Mau Diajak Masuk Lumpur oleh Ahok
A A A
JAKARTA - Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli meminta agar Luhut B Pandjaitan jangan mau diseret-seret ke lumpur oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait reklamasi pantai Jakarta.

Usai menghadiri diskusi Polemik Sindotrijaya di Cikini, Jakarta Pusat, Rizal Ramli memberikan pesan kepada Luhut B Pandjaitan terkait isu reklamasi akan kembali dilanjutkan Menko Kemaritiman tersebut.
"Soal reklamasi, saya hanya ingin sampaikan pesan kepada sahabat saya Luhut Pandjaitan jangan mau diseret-seret ke lumpur oleh Ahok," ujar Rizal pada wartawan, Sabtu (17/9/2016).

Saat ditanya maksud pesan tersebut, Rizal mengatakan, semua harus melalui proses sebelum mengambil keputusan. Tak hanya itu, kebijakan yang diambil pun harus berdampak baik bagi masyarakat Jakarta.

"Karena tentu harus mendengarkan proses sebelum mengambil keputusan yang penting adalah harus berdampak pada rakyat Jakarta," papar Rizal.

Sebelumnya, proyek reklamasi pantai utara Jakarta diberhentikan oleh Rizal Ramli saat masih menjabat sebagai Menko Kemaritiman karena ada kesalahan berat dan kerusakan lingkungan dalam proses proyek.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4964 seconds (0.1#10.140)