PKB Bentuk Poros Baru, PAN: Kami Tetap Koalisi Kekeluargaan

Selasa, 13 September 2016 - 15:58 WIB
PKB Bentuk Poros Baru, PAN: Kami Tetap Koalisi Kekeluargaan
PKB Bentuk Poros Baru, PAN: Kami Tetap Koalisi Kekeluargaan
A A A
JAKARTA - DPW PAN DKI Jakarta menyatakan hingga detik ini belum pernah diajak berbicara mengenai poros baru yang hendak dibentuk oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Sampai detik ini belum pernah diajak ngobrol mengenai poros baru. Bahkan kami tidak ada pikiran dengan poros baru," Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau akrab disapa Eko Patrio di Kantor Ekomando, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

Menurut Eko, Koalisi Kekeluargaan sampai saat ini masih solid. "PAN Sampai saat ini masih dengan Koalisi Kekeluargaan kok," ujarnya.

Untuk diketahui beredar kabar PKB akan membentuk poros baru. Rencana ini dibuat karena 'sakit hati' PKB yang tidak diajak berbicara saat PKS menyatakan dengan Gerindra sepakat untuk mengusung Sandiaga-Mardani Ali beberapa waktu lalu.

PKB merasa tidak pernah diajak berbicara mengenai nama Mardani Ali untuk menjadi pendamping Sandiaga. PKB sendiri telah mengajukan nama Sekda DKI Jakarta Saefullah sebagai cawagub pendamping Sandiaga Uno.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5163 seconds (0.1#10.140)