Razia di Jakarta Pusat, Puluhan Motor dan 4 Orang Diamankan

Minggu, 11 September 2016 - 12:05 WIB
Razia di Jakarta Pusat,...
Razia di Jakarta Pusat, Puluhan Motor dan 4 Orang Diamankan
A A A
JAKARTA - Puluhan motor dan empat orang diamankan oleh jajaran Polres Jakarta Pusat saat menggelar razia di Menteng, Kemayoran, dan Sawa Besar. Polisi mengamankan dua remaja yang kedapatan membawa ganja.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, razia di Jalan Latuharhari, Menteng Jakarta Pusat, polisi mengamankan FJ dan EG yang kedapatan membawa ganja.

"Di Kemayoran, diamankan 22 sepeda motor tanpa surat dan dua orang lelaki yang kedapatan membawa 20 paket sabu. Keduanya dibawa ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno di Jakarta, Minggu (11/9/2016).

Sedang di Sawah Besar, tambah Suyatno, sebanyak tujuh sepeda motor yang tidak dilengkapi surat dan nomor pelat kendaraannya pun diamankan. Sepeda motor tersebut hendak dipakai untuk balap liar. Pengendara motor pun diberikan teguran oleh polisi.

"Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di jalanan. Kami pun akan meningkatkan patroli secara mobile di Jakarta ini," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4026 seconds (0.1#10.140)