Jessica Sangkal Semua Kesaksian Kriminolog Ronny

Kamis, 01 September 2016 - 16:28 WIB
Jessica Sangkal Semua Kesaksian Kriminolog Ronny
Jessica Sangkal Semua Kesaksian Kriminolog Ronny
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengaku keberatan dengan kesaksian ahli Kriminolog Ronny R Nitibaskara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Salah satunya, kata Jessica, pemeriksaan atau wawancara yang dilakukan Ronny.

"Satu saja, soal saya tidak tertekan itu tidak benar, bagaimana mungkin saya tidak tertekan. Karena saya diperiksa itu bukan kemauan saya. Saya hanya mengikuti proses," kata Jessica di PN Jakarta Pusat Jalan Bungur Raya, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2016).

Jessica juga menegaskan, apa yang disampaikan oleh Ronny di dalam persidangan semuanya bersifat fiktif atau bohong. "Pendapatnya banyak yang tidak benar, bohong semuanya terima kasih," tegas Jessica.

Mendengar jawaban Jessica, Ronny pun angkat bicara. Ia langsung meminta pada majelis hakim untuk menjawab pernyataan Jessica. "Bohong semuanya? Sebentar yang mulia," kata Ronny.

Namun Hakim Ketua Kisworo meminta Ronny untuk tidak memberikan komentar apapun soal tanggapan Jessica. "Tidak perlu ditanggapi, cukup," kata Kisworo. (Baca: Selain Keras Kepala, Saksi Ahli Sebut Jessica Psikopat)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)