Periksa 6 Saksi, Puslabfor Ikut Olah TKP Kebakaran Apartemen Parama

Selasa, 16 Agustus 2016 - 14:44 WIB
Periksa 6 Saksi, Puslabfor...
Periksa 6 Saksi, Puslabfor Ikut Olah TKP Kebakaran Apartemen Parama
A A A
JAKARTA - Petugas Puslabfor Mabes Polri bersama Polres Jakarta Selatan melakukan olah TKP kebakaran di Apartemen Parama, Cilandak, Jakarta Selatan. Olah TKP tim gabungan ini untuk memastikan penyebab kebakaran di apartemen tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, petugas masih menggelar olah TKP kebakaran Apartemen Parama."Kami panggil Puslabfor untuk menentukan penyebab kebakaran itu karena apa. Lalu nanti di lihat, ada kejanggalan atau tidak," kata Eko kepadawartawan, Selasa (16/8/2016).

Menurut Eko, penyidik belum dapat memastikan apa adanya unsur kelalaian atau tidak dalam kebakaran tersebut. "Kami masih menunggu hasil dari Labfor. Jika sudah ada baru bisa disimpulkan ini karena ini, seperti itu," ujarnya.

Kanit Krimsus Reskrim Polres Jakarta Selatan AKP Riki menambahkan, sudah memeriksa enam orang saksi dari pekerja di Gedung Apartemen Parama, Cilandak, Jakarta Selatan."Sebanyak 18 korban kebakaran yang masih menjalani perawatan pun akan kita periksa," ujarnya.

Menurut Riki, keenam saksi yang diperiksa merupakan pekerja di apartemen tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4072 seconds (0.1#10.140)