Keranda Terbang Hilang, Ada Suara Mistis Wanita Minta Tolong

Senin, 15 Agustus 2016 - 21:22 WIB
Keranda Terbang Hilang, Ada Suara Mistis Wanita Minta Tolong
Keranda Terbang Hilang, Ada Suara Mistis Wanita Minta Tolong
A A A
DEPOK - Suara perempuan meminta tolong kerap terdengar di keranda terbang yang membuat gempar warga Sawangan Baru, Depok. Warga diminta tidak resah dengan hebohnya keranda terbang tersebut.

Ketua RT 01/04 Sawangan Baru Edi Supini tidak berani berspekulasi apa penyebab isu keranda terbang muncul. Warga juga tidak dapat menuduh siapapun terkait dugaan memakai ilmu pesugihan atau tidak.

"Kalau pesugihan tentu kami enggak bisa menuduh nanti fitnah. Enggak bisa diprediksi," kata Edi Supini, Senin (15/8/2016). Edi menambahkan warga sudah memanggil orang pintar untuk mengusir keresahan tersebut.

Warga pun sudah memancing keranda terbang untuk keluar. "Enggak ada yang berani warga di sini. Kami panggil orang pintar untuk pancing keluar, enggak mau keluar. Cuma ada suara menangis minta tolong. Tolong dilepas katanya," ungkap Edi.

Suara tersebut terdengar seperti seorang perempuan. Tidak hanya itu, saat dipanggil juga tercium bau tak sedap. "Seperti bau mayat, bahkan saat mau rekam, HP saya panas sampai rusak enggak bisa buat rekam. Namun kami meminta warga untuk tidak resah yang namanya gaib pasti selalu ada. Kami juga tingkatkan ronda malam," ungkapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)