Rekonstruksi, Fajar Firdaus: Jari Saya Digigit

Kamis, 11 Agustus 2016 - 17:26 WIB
Rekonstruksi, Fajar Firdaus: Jari Saya Digigit
Rekonstruksi, Fajar Firdaus: Jari Saya Digigit
A A A
JAKARTA - Fajar Firdaus Persada Putra (24), memperagakan 16 adegan dalam kasus pembunuhan Bella Oktaviani (19). Dalam salah satu adegan itu, Bella memunggungi pelaku lantaran melihat ada pesan singkat dari seorang perempuan ke ponsel Fajar.

"Saya pegang mukanya, jari saya digigit," kata Fajar di lokasi rekonstruksi, Kamis (11/8/2016). (Baca: Rekonstruksi Pembunuhan Bella, Pelaku Peragakan 16 Adegan)

Kemudian, Fajar kesal dan mulai menghabisi nyawa korban dengan cara mencekiknya. Setelah mengetahui korbannya tak bernyawa, pelaku langsung menguras harta benda milik Bella. "Habis itu saya ambil barang-barang Bella di meja sama uangnya," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, dari hasil rekonstruksi, ditemukan kesesuaian dengan hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Pada umumnya suatu tindak pidana itu melibatkan banyak sudut pandang, makanya kami lakukan rekonstruksi. Tadi waktu rekonstruksi tersangka juga tidak melakukan sanggahan berarti kan sesuai dengan pemeriksaan awal di BAP," pungkasnya.

Sekadar diketahui, mayat Bella ditemukan di Hotel Sentra Boutique Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa 2 Agustus 2016 sore.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)