Cabuli Bocah, Bernadus Diciduk di Tebet

Jum'at, 15 Juli 2016 - 21:49 WIB
Cabuli Bocah, Bernadus Diciduk di Tebet
Cabuli Bocah, Bernadus Diciduk di Tebet
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Bernadus alias Arif digelandang polisi lantaran mencabuli bocah laki-laki berinisial A di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat ini, pelaku masih diperiksa secara intensif di Polres Jakarta Selatan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Selatan AKP Nunu menjelaskan, peristiwa terjadi saat Arif menyewa kos-kosan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat itu, pelaku membawa A ke kosannya dan melakukan pencabulannya itu.

Usai berbuat cabul, esoknya pelaku kabur dari kos-kosannya tanpa membayar uang sewa kos. Aksinya itu tak dicurigai penjaga kosan karena sebelumnya, Arif memang kerap membawa bocah ke kosannya itu, dan mengira bocah tersebut salah satu sepupu pelaku.

Aksi pencabulan pelaku itu terkuak setelah korban mengadu pada orangtuanya. Orangtua pun membawa A ke rumah sakit untuk divisum dan membawanya ke Polres Jakarta Selatan. Setelah diselidiki, pelaku akhirnya dibekuk polisi di kawasan Jakarta Selatan.

"Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan karena tidak terutup kemungkinan jumlah korban bisa bertambah," ujarnya saat
dikonfirmasi, Jumat (15/7/2016).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4751 seconds (0.1#10.140)