Pembunuh Jeni Nurjanah Diduga Satpam Apartemen

Jum'at, 01 Juli 2016 - 18:38 WIB
Pembunuh Jeni Nurjanah...
Pembunuh Jeni Nurjanah Diduga Satpam Apartemen
A A A
JAKARTA - Polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuh Jeni Nurjana, PRT yang tewas di Apartemen Belleza, Jakarta Selatan. Kini, polisi tengah memburu terduga pelaku itu hingga ke Tasikmala.

Polisi meminta bantuan Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan untuk mengungkap terduga pelaku pembunuhan.

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan Sapto Wibowo mengatakan, polisi sudah menghubungi pihaknya untuk meminta pertolongan mengidentifikasi identitas terduga pelaku.

"Kemarin polisi minta bantu identifikasi pelaku. Dugaan kuat pelakunya satpam," ujarnya ada wartawan, Jumat (1/7/2016).

Menurutnya, berdasarkan keterangan yang di dapat dari polisi, pelaku dan korban mempunyai hubungan asmara. Padahal, sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP), korban berstatus sudah menikah. Ternyata, telah terjadi hubungan gelap diantara korban dan pelaku.

"Yang saya dengar dari polisi, korban itu sedang hamil tiga bulan, sehingga dibunuh oleh pelaku. Namun, itu domain dari pihak kepolisian," tuturnya.

Saat ini, tambah Sapto, Sudin Dukcakpil Jakarta Selatan sudah memberikan beberapa ciri khas dari pelaku. Namun, dia enggan menyebutkan siapa nama inisial dari pelaku serta ciri-cirinya itu. "Lagi dicari dia sama polisi ke kampung halamannya, Tasikmalaya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0817 seconds (0.1#10.140)