DPW Perindo DKI Jakarta Bagi-bagi Takjil Gratis di Stasiun Senen

Jum'at, 24 Juni 2016 - 18:56 WIB
DPW Perindo DKI Jakarta Bagi-bagi Takjil Gratis di Stasiun Senen
DPW Perindo DKI Jakarta Bagi-bagi Takjil Gratis di Stasiun Senen
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta memberikan 5.000 takjil gratis kepada penumpang kereta api di Stasiun Senen, Jakarta Pusat. Ini merupakan aksi rutin yang dilakukan Partai Perindo di Bulan Ramadhan.

"Ini bentuk perhatian kepada saudara-saudara kita yang berpuasa, apalagi yang hendak naik kereta tapi enggak sempat beli makanan buka. Kami hadir lah, saling berbuat kasih," kata Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan di lokasi, Jumat (24/6/2016).

Dia mengatakan, pembagian takjil gratis ini juga tidak hanya dilakukan di Stasiun Senen, tetapi dilakukan secara serentak di 44 kecamatan di Ibu Kota Jakarta. Hal ini juga dilakukan Partai Perindo di setiap bulan Ramadhan.

"Kami lakukan buka puasa bersama setiap Dewan Pimpinan Cabang, kami juga tahun lalu adakan sahur on the road, nah bagi-bagi takjil salah satu kegiatan kami," pungkasnya.

Walaupun partai baru, Sahrianta Tarigan berharap, agar Partai Perindo dikenal di kalangan masyarakat luas, khususnya di Jakarta. Maka itu, dia juga berharap, agar Partai Perindo di wilayah lainnya melakukan aksi nyata ini.

"Yang kedua, harapannya semoga seluruh Indonesia khususnya provinsi-provinsi, teman-teman Perindo bisa melaksanakan hal ini juga," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)