Bejat, Kakek 58 Tahun Cabuli Bocah Perempuan Yatim Piatu

Kamis, 23 Juni 2016 - 09:22 WIB
Bejat, Kakek 58 Tahun Cabuli Bocah Perempuan Yatim Piatu
Bejat, Kakek 58 Tahun Cabuli Bocah Perempuan Yatim Piatu
A A A
JAKARTA - Seorang kakek berumur 58 tahun bernama Siswoyo tega mencabuli bocah perempuan berinisial M. Diketahui M merupakan seorang anak yatim piatu dan kini diasuh oleh Sarwini.

Saat coba dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Sarwini membenarkan hal tersebut. Ia pun mengaku tidak mengetahui detail perbuatan bejat kakek itu.

"Saya aja kaget mas denger kejadian tersebut, enggak ada yang tau proses pencabulannya kapan saya taunya pas ada rame-rame malem dateng kerumah saya tiba-tiba pelaku sudah di tangkap," ujar Sarwini kepada wartawan di rumahnya, Kamis (23/6/2016).

Kasus tersebut terungkap setelah sang ibu asuh memberikan sang anak kepada opungnya karena sekolahnya sedang mengalami libur.

Setelah dibawa pulang, opung yang sedang memandikan cucunya, sontak kaget setelah melihat daerah kewanitaan sang cucu lecet atau luka.

Opung langsung menanyakan sang cucu kenapa luka tersebut bisa ada, sang cucu menjawab bahwa sudah di cabuli oleh tetangganya yang bernama Siswoyo sebanyak tiga kali.

Tak terima cucunya dicabuli, Opung langsung melaporkannya ke polisi. Mendapat laporan warga, pelaku langsung diringkus oleh petugas dari Polsek Makassar. Polsek Makassar, Jakarta Timur sudah menangkap pelakunya.

Kapolsek Makasar Kompol Bambang juga membenarkan adanya kasus tersebut. Dirinya juga mengatakan, kasus tersebut juga sudah di tangani oleh pihaknya. "Iya memang benar, tapi kasus ini sudah dua minggu (pelaku ditangkap Rabu, 8 Juni 2016) yang lalu, sudah kami tangani," tutur Bambang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)