Jurnalis Jakarta Timur Santuni Anak Yatim di Gunung Antang

Rabu, 22 Juni 2016 - 23:55 WIB
Jurnalis Jakarta Timur Santuni Anak Yatim di Gunung Antang
Jurnalis Jakarta Timur Santuni Anak Yatim di Gunung Antang
A A A
JAKARTA - Kelompok jurnalis wilayah Jakarta Timur menggelar acara berbuka puasa dan santunan untuk anak-anak yatim piatu di sekitar Matraman, Jakarta Timur.

Sejumlah anak yatim piatu di sekitar Kebon Pala, Matraman dan Kayu Manis mendapatkan santunan dari para jurnalis yang sehari-hari meliput di wilayah Jakarta Timut.

"Kami menggelar kegiatan buka bersama yang dilanjutkan santunan untuk 30 anak yatim piatu," kata Ketua Panitia, Rio Manik jurnalis MNC Media di lokasi acara, kawasan Gunung Antang Matraman Jakarta Timur, Rabu (22/6/2016).

Tak hanya memberikan santunan, para jurnalis ini juga membagikan takjil kepada para warga dan pengendara motor yang melintas di jalan Matraman Raya.

"Tentu kami ingin menunjukan, sebagai profesi jurnalis juga peduli kepada masyarakat lingkungan sekitar kami bekerja. Ini bentuk kedekatan kami terhadap masyarakat yang kami tuangkan di bulan ramadhan yang penuh berkah tahun ini," tambahnya.

Rio menegaskan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim piatu ini juga bukan pertama kalinya dilakukan. Kegiatan ini akan menjadi rutinitas tahunan khususnya di Ramadhan.Tak hanya itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi kepada sesama rekan jurnalis di wilayah Jakarta Timur.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga dan menjadi berkah untuk kita semua," tutup Rio.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)