Rayakan 1 Juta KTP untuk Ahok, Batman Gelar Syukuran

Kamis, 23 Juni 2016 - 03:50 WIB
Rayakan 1 Juta KTP untuk...
Rayakan 1 Juta KTP untuk Ahok, Batman Gelar Syukuran
A A A
JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama Mania (BATMAN) menggelar acara syukuran di Monumen Nasional (Monas) atas terkumpulnya 1 juta KTP untuk mendukung Ahok-Heru lewat jalur independen dalam rangka Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sekretaris Jenderal BATMAN Sulaeman Haikal mengatakan, masyarakat Jakarta bersuka cita atas terkumpulnya KTP yang berjumlah 1 untuk mendukung Ahok. Pasalnya ini merupakan bukti bahwa masyarakat mendukung kepemimpinan yang membawa perubahan.

"BATMAN sebagai entitas relawan pendukung Ahok ikut merasakan kegembiraan masyarakat. Karena itu kami berkumpul untuk merayakan terkumpulnya satu juta KTP untuk Ahok," kata Haikal di Monas, Rabu, 22 Juni 2016 kemarin.

Haikal melanjutkan, pencapaian 1 KTP merupakan tahap awal dari pertarungan politik sesungguhnya dalam memenangkan pasangan Ahok-Heru di Pilkada 2017 mendatang.

Saat disinggung soal adanya fakta baru yang terkuak dari mantan relawan TemanAhok, Haikal meminta kepada para BATMAN untuk tidak termakan isu-isu yang berkembang.

"Seluruh relawan pendukung Ahok-Heru maupun perorangan agar mempersiapkan diri menghadapi perlawanan dari kaum antiperubahan yang akan meningkat intensitasnya ke depan. Seluruh pendukung Ahok-Heru agar tidak termakan isu yang berusaha menjatuhkan kredibilitas Ahok-Heru melalui upaya kriminalitas tanpa henti dan pembunuhan karakter," jelasnya.
(aww,ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)