Tahanan Pencabulan Anak di Bawah Umur Gantung Diri

Jum'at, 17 Juni 2016 - 17:24 WIB
Tahanan Pencabulan Anak di Bawah Umur Gantung Diri
Tahanan Pencabulan Anak di Bawah Umur Gantung Diri
A A A
JAKARTA - Seorang tahanan kasus pencabulan anak di bawah umur nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung di kamar mandi. Agus Supandi diduga kuat lebih memiliki cara tragis tersebut karena tak kuat tekanan dari luar atas perbuatan yang dilakukannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (17/6/2016) dini hari pukul 04.00 WIB, saat itu delapan tahanan yang berada satu kamar melakukan aktivitasnya seperti biasa. Bangun tidur untuk sahur, salat subuh, dan zikir yang dipimpin tahanan bernama Agus Supandi.

"Mereka lalu tidur, tapi pada pukul 06.30 WIB salah satu tahanan melihat Agus Supandi tergantung di plafon kamar mandi," ujarnya pada wartawan, Jumat (17/6/2016).

Awi melanjutkan, Agus diturunkan dari tali gantungan yang berupa seutas kain. "Penyebabnya kami belum tahu ya. Namanya orang meninggal dunia bunuh diri, apalagi saksi juga saat itu tidur lelap setelah salat subuh," tuturnya.

Menurut Awi, Agus terjerat kasus pencabulan di bawah umur, diduga pelaku tertekan dengan kasus yang menjeratnya, sehingga dia nekat mengakhiri hidup.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)