Hakim Bacakan Kronologis Pembunuhan, Ibunda Enno Menangis

Kamis, 16 Juni 2016 - 11:34 WIB
Hakim Bacakan Kronologis Pembunuhan, Ibunda Enno Menangis
Hakim Bacakan Kronologis Pembunuhan, Ibunda Enno Menangis
A A A
TANGERANG - Ibunda korbar Enno Parihah (18), Mahpudoh menghadiri sidang vonis kasus pembunuhan anaknya dengan terdakwa Rahmat Alim (15), di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang Jalan TMP Taruna, Tangerang, Banten, Kamis (16/6/2016). Wanita parubaya itu tampak menangis saat majelis hakim membacakan kronologis pembunuhan menurut keterangan saksi yang dirangkum dalam bacaan putusan.

Ibunda Enno yang mengenakan jilbab berwarna hitam itu duduk di barisan paling depan sebelah kiri dari arah pintu masuk. Dia tak kuasa, karena mendengar anaknya tewas di kamar mes PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Sedangkan, Rahmat Alim mendengarkan putusan duduk di depan dengan ditemani oleh ayahnya, Nayudin. Sepanjang persidangan, Nayudin terus memegang tangan anaknya yang mengenakan kemeja panjang berwarna putih.

Alim sendiri hanya terdiam sepanjang persidangan. Sidang putusan mengadili terdakwa telah dimulai sejak pukul 09.50 WIB. Hingga pukul 10.35 WIB, pembacaan putusan masih berlangsung. Adapun sidang dilakukan secara terbuka dan dihadiri oleh sejumlah warga di lingkungan tempat tinggal RA dan pabrik tempat EF dahulu bekerja.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1282 seconds (0.1#10.140)