Tetangga Mengenal Ferry Irawan Sangat Temperamental

Rabu, 15 Juni 2016 - 18:39 WIB
Tetangga Mengenal Ferry Irawan Sangat Temperamental
Tetangga Mengenal Ferry Irawan Sangat Temperamental
A A A
JAKARTA - Artis Ferry Irawan yang mengumbar tembakan di Jalan Sarinah, Pengadegan Utara, Pancoran, Jaksel dikenal tetangganya memiliki sikap temperamen. Senjata api kerap dipakai Ferry untuk menakut-nakuti orang lain.

Berdasarkan pantauan, rumah penembakan artis Ferry Irawan itu berada di Jalan Sarinah Perumahan Sarinah. Rumah tersebut tampak dalam kondisi direnovasi. Namun, masih belum bisa diketahui ada berapa lantai rumah tersebut.

Sebabnya, bangunan yang berdampingan dengan sekolah TK itu terdapat dua lantai, namun di atas lantai dua itu, seolah terdapat bangunan yang hendak dibangun lagi. Tampak kayu-kayu menghiasi rumah dengan nama pemilik Anggia Novita itu.

Salah satu warga, Anwar (50) menyebutkan, kalau kemarin, dia sempat mendengar suara-suara petasan yang asalnya dari bangunan yang tengah direnovasi itu. Dia pun tak curiga jika ada penembakan di lokasi lantaran tempatnya yang tertutup.

"Kemarin sempat dengar suara seperti petasan-petasan begitu di samping, menjelang siang waktunya. Ada ramai-ramai juga cuman saya cuek saja. Saya fikir tidak ada apa-apa," ujarnya saat berbincang di lokasi, Rabu (15/6/2016).

Berbeda dengan Anwat, salah satu petugas kemanan komplek Bumi Sarinah bernama Tama (35) menambahkan, kalau rumah yang tengah direnovasi itu dikenal warga milik artis Ferry Irawan. Pasalnya, Ferry kerap terlihat dan tinggal di rumah tersebut.

"Dia mah orangnya memang temperamen. Suka ngajak berantem orang juga kok. Makanya tak heran kalau dia nakutin orang pakai senjata. Orang banyak duit juga, gampang saja cari beceng (pistol)," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)