Kesaksian Satpam Soal Tembakan di Showroom Lamborghini

Minggu, 12 Juni 2016 - 12:18 WIB
Kesaksian Satpam Soal Tembakan di Showroom Lamborghini
Kesaksian Satpam Soal Tembakan di Showroom Lamborghini
A A A
JAKARTA - Satpam Showroom Lamborghini mendengar adanya suara letupan pistol. Dia menduga kalau suara itu berasal dari arah Jalan Tol TB Simatupang, dari arah Lebak Bulus ke Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kepala keamanan Showroom Lamborghini, Ubay (45) mengatakan, dia sempat mendengar ada tiga suara ledakan di tempat itu pada Minggu dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat insiden penembakan itu terjadi, ada dua orang petugas keamanan berjaga malam di tempat tersebut. Sementara situasi arus lalu lintas di jalan raya depan showroom dalam keadaan sepi.

"Sekitar jam 02.00 pagi. Saya ada di pos. Tiba-tiba terdengar suara letusan. Duar duar duar. Sebanyak tiga kali," ujar Ubay di lokasi, Minggu (12/6/2016).

Setelah mendengar suara ledakan, dia diberitahu oleh temannya yang merupakan petugas keamanan. Orang itu memberitahu ada kaca pecah di showroom mobil tersebut.

Mereka menghampiri lokasi yang berada di sebelah pos keamanan. Semula, Ubay belum dapat menyimpulkan apakah itu merupakan suara tembakan.

"Ada dua orang pas waktu itu. Dia mau kasih tahu ada kaca pecah," tuturnya.

Hingga akhirnya dia melaporkan insiden itu kepada aparat Polsek Cilandak. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan bekas peluru.

"Ternyata ada bekas peluru," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)