Proyek Simpang Susun Semanggi Diprediksi Kelar Agustus 2017

Sabtu, 11 Juni 2016 - 01:13 WIB
Proyek Simpang Susun Semanggi Diprediksi Kelar Agustus 2017
Proyek Simpang Susun Semanggi Diprediksi Kelar Agustus 2017
A A A
JAKARTA - Proyek pembangunan Simpang Susun Semanggi di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Jenderal Sudirman diprediksi akan rampung pada 17 Agustus 2017. Bahkan, selama proses pembangunan proyek itu kawasan Semanggi akan tetap dilanda kemacetan.

"Pembangunan Semanggi ditargetkan rampung pada 17 Agustus 2017. Selama pembangunan dipastikan akan membuat kemacetan. Belum lagi adanya proyek Mass Rapid Transit (MRT) dan perbaikan trotoar," kata Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta, Andri Yansyah saat dihubungi, Jumat 10 Juni 2016.

Untuk melancarkan proyek ini, kata dia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan melakukan penutupan jalur cepat Semanggi. Dishubtrans akan akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Semanggi. (Baca: Mulai 12 Juni, Jalur Cepat Simpang Semanggi Ditutup)

"Optimalisasi jalur sebelum masuk terowongan dan keluar terowongan akan dilakukan oleh Dinas Bina marga. Dari dua jalur menjadi tiga jalur dengan memakan trotoar yang ada. Kepada pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu -rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)