Soal Umur, Saipul Jamil Minta DS Dicek Forensik

Senin, 06 Juni 2016 - 16:33 WIB
Soal Umur, Saipul Jamil...
Soal Umur, Saipul Jamil Minta DS Dicek Forensik
A A A
JAKARTA - Pada 25 Mei 2016 lalu, pedangdut Saipul Jamil mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan dirinya terhadap DS (17) yang diduga melakukan pemalsuan identitas. Sebelumnya Saipul Jamil menduga kalau DS memalsukan identitasnya yang mengaku masih di bawah umur.

"Kemarin ke Polda di BAP soal pemalsuan identitas. Positif dari Polda mereka (DS dan Ibunya) sedang dicari. Tapi dua-duanya tidak ada di tempat," kata Saipul di balik jeruji Ruang Tahanan PN Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).

Saipul meminta kepada petugas Polda agar lebih mendalami terkait laporannya. Bahkan ia mengajukan agar korban dicek forensik.

"Makanya sekalian mau dicek forensik. Dua jam kan sudah kelihatan kebenarannya. Jadi dipastikan dulu dia di bawah umur atau enggak. Kalau di bawah umur kan bisa kita buktikan di persidangan," tambahnya.

Sekadar informasi, saat mendatangi Polda Metro Jaya, Saipul Jamil dicecar sebanyak 19 pertanyaan. Menurut Saipul, penyidik Polda Metro tengah mencari keberadaan DS beserta ibunya untuk membuktikan apakah benar saat peristiwa tersebut terjadi DS masih di bawah umur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0553 seconds (0.1#10.140)