Sisir Kawasan Ancol dan Blok M, 46 PSK Terjaring Lagi Mangkal

Sabtu, 04 Juni 2016 - 10:56 WIB
Sisir Kawasan Ancol...
Sisir Kawasan Ancol dan Blok M, 46 PSK Terjaring Lagi Mangkal
A A A
JAKARTA - Sebanyak 65 PMKS terkena razia Sudinsos Jaksel dan Jakut dalam razia yang dilakukan petugas semalam. Sebanyak 46 merupakan PSK yang tengah mangkal di jalanan, sisanya gelandangan dan pengemis.

Kepala Sudin Sosial Jakarta Utara Adji Antoko mengatakan, pihaknya menggelar razia untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi warga Jakarta yang hendak menjalankan puasa. Dalam razia tersebut, Sudin Sosial Jakarta Utara berhasil menjangkau 40 PSK.

"Penjangkauan dinihari hari ini karena banyak keluhan warga disejumlah titik, seperti Ancol dan Penjaringan banyak mangkal PSK yang meresahkan," ujarnya pada wartawan, Sabtu (4/6/2016).

Menurutnya, dalam penjangkauan malam hari tersebut, pihaknya menggelar razia bersama petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi, dan TNI. PSK yang terkena razia pun umumnya berasal dari Indramayu, Sukabumi, Bogor, Lampung, dan Jakarta.

Sementara itu, Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan Mursyidin menerangkan, di kawasan Jakarta Selatan, pihaknya menjaring 6 PSK, sedangkan 19 orang lainnya merupakan gelandangan dan pengemis.

"Kawasan yang menjadi target penjangkauan di Jakarta Selatan, Blok M, Jalan Falatehan dan Lintasan Melawai. Kawasan ini memang banyak Cafe sehingga para PSK banyak yang mangkal di situ," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)