Jalan di Bintaro Masih Tutup Sampai Gedung Roboh Semua

Jum'at, 03 Juni 2016 - 11:39 WIB
Jalan di Bintaro Masih Tutup Sampai Gedung Roboh Semua
Jalan di Bintaro Masih Tutup Sampai Gedung Roboh Semua
A A A
TANGERANG SELATAN - Arus lalu lintas di Bintaro Junction Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih ditutup petugas. Jalan itu ditutup hingga gedung kosong yang roboh pada Kamis 2 Juni 2016 kemarin ambruk semua.

"Belum bisa dilalui, untuk sementara dialihkan dahulu sampai roboh semua. Karena khawatir berbahaya," ujar salah seorang petugas Satpam Jaya Bintaro yang berjaga di lokasi, Jumat (3/6/2016).

Pengalihan jalan yang mengarah ke sektor 9 masih tampak di lokasi. Tampak gedung tersebut telah dipasangi garis polisi dan bagian depan dari lantai dasar hingga lantai 21 atau pucak terlihat roboh. Kerusakan paling parah terlihat di sisi kanan dan kiri bangunan tersebut.

Terlihat juga dari atas flyover mengarah ke Polres Kota Tangsel sejumlah pengendara mengurangi kecepatannya untuk mengambil gambar gedung roboh itu. Sedangkan di sekitar gedung tampak sepi, tidak ada pekerja yang berada di sekitar gedung. (Baca: Gedung Roboh, Polisi Masih Alihkan Arus Lalu Lintas di Bintaro)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4262 seconds (0.1#10.140)