Akibat Gedung Roboh di Bintaro, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Kamis, 02 Juni 2016 - 19:34 WIB
Akibat Gedung Roboh di Bintaro, Arus Lalu Lintas Dialihkan
Akibat Gedung Roboh di Bintaro, Arus Lalu Lintas Dialihkan
A A A
TANGERANG - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) langsung memberlakukan pengalihan arus lalu lintas menyusul robohnya gedung di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Kamis (2/6/2016) pukul 15.00 WIB. Demikian diungkapkan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Samian kepada sejumlah wartawan.

"Kami langsung mengamankan lokasi untuk pemeriksaan. Dengan demikian kendaraan belum bisa melintas di depan gedung yang roboh. Kami mengalihkan arus lalu lintas lewat flyover," terangnya.

Gedung yang roboh berada di Jalan Jenderal Sudirman, persis di samping kompleks ruko Bintaro Trade Centre. Sepanjang jalan itu dari perempatan lampu merah Indomobil dari arah mal Bintaro XChange disterilkan oleh polisi.

Bagi pengendara yang melaju dari arah mal Bintaro XChange dan tol Bintaro menuju Jalan Boulevard Bintaro menggunakan flyover di atas lampu merah Indomobil. ā€¯Sedangkan yang mengarah ke Sektor 5 putar balik di depan Hotel Santika. Kalau yang mengarah ke Sektor 9, diarahkan melalui jalan belakang Bintaro Trade Centre," tutur Samian.

Saiman menjelaskan, pengalihan arus lalu lintas dilakukan hingga waktu yang belum ditentukan. Dari pantauan, polisi dan petugas lainnya masih berjaga di lokasi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5222 seconds (0.1#10.140)