MNC Group Gelar Aksi Donor Darah

Selasa, 31 Mei 2016 - 11:22 WIB
MNC Group Gelar Aksi Donor Darah
MNC Group Gelar Aksi Donor Darah
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk aksi donor darah. Kali ini donor darah kedua di tahun 2016 digelar di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengungkapkan, aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin dan bentuk kepedulian MNC Group kepada sesama yang membutuhkan darah. Setidaknya sebanyak 500 kantong terkumpul dari acara ini.

"Kami perkirakan 500 kantong akan terkumpul. Ini bisa diikuti oleh seluruh karyawan MNC dan warga sekitar," ungkap Syafril kepada wartawan, Selasa (31/5/2016).

Syafril menuturkan, ada yang berbeda dengan penyelenggaraan aksi donor darah dibandingkan sebelumnya. Perbedaannya dari kerja sama yang dijalin oleh MNC Group dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Jika pada tahun sebelumnya kami bekerja sama dengan PMI Pusat dan Kota Tangerang. Sekarang kami memperluas kerja samanya dengan PMI Kota Depok dan PMI Kota Sukabumi," ujarnya.

Sementara itu, pantauan Sindonews, antusiasme para karyawan MNC dari berbagai macam bidang ikut aksi donor darah ini. Dibuka sekitar pukul 08.30 WIB hingga nanti pukul 12.00 WIB, para pendonor sudah mulai mengantre.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4542 seconds (0.1#10.140)