Ada Razia Polisi, Pengunjung Diskotek Tewas Mendadak

Minggu, 29 Mei 2016 - 16:28 WIB
Ada Razia Polisi, Pengunjung Diskotek Tewas Mendadak
Ada Razia Polisi, Pengunjung Diskotek Tewas Mendadak
A A A
JAKARTA - Seorang pengunjung diskotek Rusmadi (54) tewas saat diperiksa petugas Polres Jakarta Pusat yang menggelar razia narkoba di Pecenongan, Jakarta Pusat, malam tadi.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, pada Sabtu 28 Mei 2016 malam petugas menggelar razia narkoba di sejumlah diskotek salah satunya di kawasan Pecenongan. Dalam razia itu satru per satu pengunjung menjalani pemeriksaan dan penggeledahan untuk mencari kemungkinan para pengunjung menyimpan narkoba.

Menurut Suyatno, salah seorang pengunjung yang diperiksa ialah Rusmadi."Saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban oleh petugas tiba-tiba dia terjatuh dan kejang-kejang. Rusmadi pun mengembuskan nafas terakhirnya," kata Suyatno kepada wartawan, Minggu (29/5/2016).

Suyatno menuturkan, dari hasil olah TKP lelaki warga Tangerang Selatan diduga mengalami overdosis dan memiliki riwayat penyakit jantung."Dugaannya meninggal dunia karena sakit jantung. Kami masih menunggu hasil visum terhadap korban," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)