Nyaris Jadi Korban, Mobil Kapolsek Teluknaga Ditembak Perampok

Sabtu, 21 Mei 2016 - 21:21 WIB
Nyaris Jadi Korban,...
Nyaris Jadi Korban, Mobil Kapolsek Teluknaga Ditembak Perampok
A A A
JAKARTA - Dalam upaya perampokan yang dilakukan pengendara sepeda motor terhadap Kapolsek Teluknaga Kompol Supriyanto, diketahui kalau mobil korban sempat ditembak pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setelah lolos dari upaya perampokan di sekitar Tanjung Barat, Jakarta Selatan, mobil Nissan Xtrail kapolsek ditembak pelaku lain di bagian kaca depan.

Penembakan terjadi ketika Kapolsek nyaris jadi korban perampokan dengan modus gembos ban. Ketika baru berjalan lima puluh meteran, tiba-tiba saja dari arah belakang didekati pelaku lain dan menembakan senjata api rakitan.

Kaca mobil tidak pecah dan peluru mental belum ditemukan anak pelurunya. Pelaku langsung kabur naik flyover Tanjung Barat kabur ke arah Cilandak.

"Ya, tapi Alhamdulillah saya baik-baik saja. Buktinya saya masih bisa nerima telepon kan," kata Supriyanto ketika dihubungi Sindonews, Sabtu (21/5/2016).

Para pelaku diketahui menggunakan sepeda motor honda scoopy warna putih coklat, Mio, dan sebuah motor bebek yang semuanya tidak ada pelat nomornya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0702 seconds (0.1#10.140)