Karyawan Anggap Ledakan di Gandaria City seperti Bom Thamrin

Kamis, 19 Mei 2016 - 14:24 WIB
Karyawan Anggap Ledakan di Gandaria City seperti Bom Thamrin
Karyawan Anggap Ledakan di Gandaria City seperti Bom Thamrin
A A A
JAKARTA - Karyawan toko handphone di salah satu konter Gandaria City mengira ledakan pipa gas itu seperti ledakan bom di Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Karena, ledakan itu membuat getaran yang cukup keras di lokasi kejadian.

"Saya kira bom, ledakan itu. Takut seperti di Thamrin terulang lagi," kata Febri, salah seorang karyawan toko handphone di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Dia mengatakan, korban berjumlah sekitar 13 orang, tiga dari teknisi Burger King, sedangkan 10 orang lagi belum diketahui. Seluruh korban ledakan dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

"Kondisinya ada yang mengerikan. Badannya ada yang kelihatan gosong. Tapi masih hidup, cuma saya belum pasti itu karyawan semua atau ada pengunjung," tuturnya.

Akibat ledakan itu, sejumlah instalasi bangunan restoran hancur berkeping-keping. Selain itu, kursi restauran itu juga terpental dan remuk akibat ledakan tersebut. (Baca: Ledakan di Gandaria City Bikin Pengunjung dan Karyawan Panik)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)