Korban Ledakan di Gandaria City Bertambah

Kamis, 19 Mei 2016 - 12:56 WIB
Korban Ledakan di Gandaria City Bertambah
Korban Ledakan di Gandaria City Bertambah
A A A
JAKARTA - Korban ledakan di Mall Gandaria City, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan bertambah menjadi 12 orang. Tiga dari teknisi salah satu restauran di lower ground (LG) mal itu dan sembilan korban lainnya belum diketahui identitasnya.

"12 orang mengalami luka bakar dan sudah dilarikan ke rumah sakit," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti di lokasi ledakan, Kamis (19/5/2016).

Krishna mengatakan, para korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan untuk mendapatkan pertolongan medis. Adapun tempat yang terbakar itu rumah makan Burger King.

Menurutnya, sampai saat ini, polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian untuk memastikan penyebab ledakan tersebut. Olah TKP dilakukan secara gabung, baik dari Polsek Kebayoran Lama, Polres Jakarta Selatan, dan Polda Metro Jaya.

"Dugaan sementara karena tabung gas, lokasinya sendiri merupakan rumah makan yang baru saja direnovasi," tutupnya. (Baca: Ini Penyebab Ledakan di Mall Gandaria City)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3504 seconds (0.1#10.140)