Saat Dimasukan Cangkul, Kondisi Enno Masih Hidup

Selasa, 17 Mei 2016 - 17:04 WIB
Saat Dimasukan Cangkul, Kondisi Enno Masih Hidup
Saat Dimasukan Cangkul, Kondisi Enno Masih Hidup
A A A
JAKARTA - Kesadisan tiga pelaku pembunuh Enno Parihah (19) karyawati pabrik plastik di Tangerang benar-benar diluar kendali. Karena saat kondisi Enno masih hidup, salah satu pelaku tega memasukan gagang cangkul ke tubuh korban hingga Enno tewas.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pertama kali tersangka yang ditangkap adalah RAI alias Alim pelajar SMP yang juga kekasih korban. Alim ditangkap pada Sabtu 14 Mei 2016 dan mengaku membunuh seorang diri.

"Penyidik tidak percaya begitu saja, sehingga dalam pemeriksaan diketahui kalau pelaku pembunuhan adalah RAF alias Arif dan IH alias Imam," terangnya kepada wartawan di Mapolda Metro jaya, Selasa (17/5/2016).

Saat mereka bertemu di dalam mess, Arif berinisiatif memberi pelajaran kepada korban karena pernah menolaknya. Korban dibekap hingga pingsan dan kemudian diperkosa oleh Arif.

Usai memerkosa, Imam menancapkan garpu ke wajah korban. Saat terjadi perkosaan itu, Alim sedang keluar mencari alat untuk membunuh dan menemukan cangkul. (Baca: Ini Pria yang Tega Memasukkan Cangkul ke Tubuh Enno)

"RAF menekan pacul dengan kakinya hingga masuk kedalam dadanya, dari panjang gagang pacul 65 sentimeter hanya menyisakan 15 sentimeter yang diluar," tukasnya.

Saat itu, kondisi korban juga dalam keadan hidup sehingga korban merasakan sakit dan akhirnya tewas ditempat. "Jadi luka korban sungguh mengenaskan, dan ini adalah pembunuhan yang cukup kejam," pungkasnya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0964 seconds (0.1#10.140)