Diduga Ingin Memperkosa, Pria Bergelang Turn Back Crime Diamuk Massa

Selasa, 17 Mei 2016 - 10:12 WIB
Diduga Ingin Memperkosa, Pria Bergelang Turn Back Crime Diamuk Massa
Diduga Ingin Memperkosa, Pria Bergelang Turn Back Crime Diamuk Massa
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang mengenakan gelang bertuliskan Turn Back Crime diamuk massa. Pria bernama Jordan (34) ini menjadi bulan-bulanan warga karena diduga hendak memperkosa ET (39).

Jordan menuturkan, mengenal ET di salah satu diskotek dan sepakat untuk mengantar wanita tersebut pulang ke rumah. Sesampainya di rumah ET di Cipinang Cimpedak, lanjut Jordan, wanita itu tiba-tiba berteriak.

"Dia tiba-tiba berteriak minta tolong, saya tidak memperkosanya. Justru dia yang hendak mengambil barang-barang milik saya," kata Jordan di Polsek Jatinegara, Selasa (17/5/2016). Teriakan ET ini membuat warga setelah terbangun pada Selasa dini hari tadi, Jordan pun babak belur diamuk warga.

Sementara itu ET mengakui mengenal Jordan di salah satu diskotek, namun tak ada kesepakatan untuk mengantar pulang."Saya ditawari diantar pulang ke Rawa Bunga. Ya saya mau, tapi ternyata dibawa ke rumah kosong, yang katanya rumah dia," ungkap Eti.

Menurutnya, saat itu Jordan langsung mengunci rumah dan membuka ikat pinggangnya. "Karena itu saya langsung teriak minta tolong," jelasnya. Kasus dugaan pemerkosaan ini kini ditangani petugas Polsek Jatinegara.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)