Pembunuhan Enno Diduga Dilakukan Pacarnya

Minggu, 15 Mei 2016 - 14:35 WIB
Pembunuhan Enno Diduga Dilakukan Pacarnya
Pembunuhan Enno Diduga Dilakukan Pacarnya
A A A
TANGERANG - Aksi pembunuhan sadis terhadap Enno Pariha (18) diduga dilakukan oleh pacar korban. Saat ini polisi masih melakukan reka ulang di lokasi pembunuhan dengan membawa seorang terduga pelaku.

Pacar Enno Parihah (18) karyawati pabrik pengolah plastik di Desa Jatimulya, RT 1/4, Kelurahan Kosambi, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, diduga menjadi pelaku pembunuhan keji tersebut.

“Jadi sebenarnya diamankan dua orang, tetapi yang dibawa ke lokasi hanya satu orang yang diduga pacar korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Kota AKBP Sutarmo, Minggu (15/5/2016).

Dari dua orang terduga menjadi pelaku ditangkap pada Minggu (15/5/2016) sekitar pukul 04.00 WIB. Keduanya antara lain, R alias Dayat dan IP alias Bogel. (Baca: Gadis 18 Tahun Diperkosa dan Dibunuh Secara Sadis di Tangerang)

Dayat ditangkap karena kedapatan memiliki ponsel korban. Sedangkan Bogel ditangkap karena di rumahnya terdapat bercak darah. "Dua orang ditangkap, salah satunya pacar, status mereka masih terduga pelaku," kata Sutarmo.

Menurut Sutarmo, keterangan kedua orang itu masih berubah ubah dan informasi yang keluar dari mulut mereka masih simpang siur. "Jadi masih butuh pendalaman dan pengembangan, "katanya.

Ketika ditemukan di kamar mess, korban saat itu dalam posisi terlentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0105 seconds (0.1#10.140)