Pembunuh Enno Tertangkap Setelah Polisi Telusuri HP Korban

Minggu, 15 Mei 2016 - 13:19 WIB
Pembunuh Enno Tertangkap...
Pembunuh Enno Tertangkap Setelah Polisi Telusuri HP Korban
A A A
TANGERANG - Motif pembunuhan sadis di Tangerang yang menimpa karyawati PT Polyta Global Mandiri, Enno Parinah (18) sebentar lagi akan terungkap setelah kedua pelaku tertangkap. Pelaku tertangkap setelah polisi menelusuri keberadaan handphone korban yang sempat menghilang.

Kedua pelaku, yakni R alias Dayat dan IP alias Bogel ditangkap Minggu (15/5/2016) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB. (Baca: Gadis 18 Tahun Diperkosa dan Dibunuh Secara Sadis di Tangerang)

Tersangka Dayat ditangkap karena memiliki ponsel korban. Sedangkan Bogel ditangkap karena terdapat bercak darah diduga milik korban di rumahnya.

Kedua pelaku ditangkap petugas Jatanras Polda Metro Jaya yang bergabung bersama tim IT dari Mabes Polri. "Iya sudah tertangkap, tapi belum tersangka," ujar Kompol Triyani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota kepada wartawan.

Sedangkan Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto juga membenarkan penangkapan kedua pelaku. Namun, Supriyanto tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut sebab masih mengumpulkan keterangan dari keduanya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti saat ini menurut dia sedang ada di lokasi kejadian. “Pak Krishna saat ini sedang ada di lokasi, ingin reka ulang, saya belum bisa memberikan keterangan,” katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)